Foto Hot SEnsual Payudara Sexy Artis Hollywood

Bookmark and Share

Beberapa kaum perempuan terlahir dengan dianugerahi payudara seksi. Namun, tak sedikit dari mereka yang sengaja ‘memperindah’ bentuk payudaranya dengan melalui cara operasi. Berikut nama-nama artis Hollywood yang memiliki bentuk payudara terindah.

1.Katy Perry


Meski bentuk tubuhnya terbilang kecil, namun pelantun lagu “Firework” ini dianugerahi payudara yang cukup besar. Bentuk payudara Perry yang besar nan seksi itu terlihat tiap kali ia berpose untuk sesi pemotretan. Menurut informasi yang beredar, ukuran bra atau payudara Katy Perry adalah 32D. Wow!

2.Scarlett Johansson


Begitu kaum pria melihat bentuk payudara Scarlett Johansson, kata yang terucap ialah ‘sempurna’. Ya, mantan istri Ryan Reynolds ini memiliki ukuran payudara berukuran 34DD, kencang, dan letaknya sempurna. Dianugerahi bentuk payudara yang indah tersebut, menjadikan Johansson masuk dalam daftar selebriti dunia yang memiliki payudara paling indah. Nice job, Scarlett!

3.Kim Kardashian


Banyak orang yang memperbincangkan ukuran payudara Kim Kardashian. Artis yang sempat dekat dengan Cristiano Ronaldo ini mempunyai ukuran payudara 32DD. Terlepas asli atau palsu, bintang reality show ini juga memiliki tubuh dengan lekukan yang sempurna. Anggota tubuh Kim mulai dari payudara, pinggang, bokong, sampai rambut semuanya terlihat seksi dan menjadikan dirinya dijuluki ‘Princess Jasmine’ yang dikenal diserial kartun Aladin. Beautiful Kim!

4.Lindsay Lohan


Siapa yang tak kenal Lindsay Lohan? Tak sedikit kaum pria yang mengagumi artis yang sering diburu para paparazzi ini. Lohan adalah salah satu perempuan yang mendapatkan ukuran payudara sebelum waktunya. Meskipun dirinya mengaku tidak pernah melakukan hal khusus untuk menjaga buah dadanya tetap besar, kabar terakhir ukuran payudara Lindsay Lohan ialah 36D. We love you Lindsay

5.Salma Hayek

 payudara-seksi-Salma-Hayek
Artis cantik berdarah Latin ini memiliki bentuk tubuh yang didambakan oleh kaum perempuan. Lekuk tubuhnya sangat mengundang mata untuk memandangi keindahannya. Ukuran payudara Hayek yang berukuran 36C sempat menjadi headline dalam media ketika ia terlihat sedang menyusui bayi di Sierra Leone. Kala itu ia membagi air susunya pada sang bayi karena payudara si ibu tidak lagi memproduksi ASI. Nice!
Demikianlah sobat top five payudara seksi milik artis Hollywood, semoga dapat menghibur.
http://topbagus.com/top-five-payudara-seksi-artis-hollywood/

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar